Berita Terkini

Post Top Ad

WBBK



Rabu, 01 September 2021

PENANDATANGANAN KONTRAK KERJA DAN MC-0 GEDUNG KELAS BARU MAN 1 BELITUNG

 

Belitung - Sebelum memulai pengerjaan pembangunan gedung kelas baru MAN 1 Belitung, tim yang tergabung dalam pembangunan yang dananya bersumber dari  Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) tersebut berkumpul dalam rangka penandatanganan kontrak kerja. (30/8)

Hadir dalam penandatangan itu Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama Prov. Bangka Belitung, Kasi Sarana Prasarana Kanwil Kementerian Agama Prov. Bangka Belitung, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belitung, Kasi Penmad Kementerian Agama Kabupaten Belitung, Pengawas Bina Madrasah, Ketua Komite MAN 1 Belitung, Kepala MAN 1 Belitung, Wakil Kepala MAN 1 Belitung, PPK, Tim teknis dari PU, Penyedia Jasa, Perencana serta pengawas pembangunan.

Adapun isi dari penandatangan kontrak itu diantaranya jumlah anggaran yang digunakan, masa waktu pengerjaan harus sesuai dengan yang telah disepakati, bahan dan alat harus sesuai dengan rencana kerja dan syarat-syarat yang telah disepakati pula serta tehnik pembayaran dilakukan bertahap sesuai berapa persen bangunan diselesaikan.  

Drs. H. NASUTION, M.Ps.I selaku Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama Prov. Bangka Belitung berharap pembangunan ruang kelas baru MAN 1 Belitung ini dapat terselesaikan sesuai jadwal dengan bangunan dan fasilitas yang memuaskan.

“Saya yakin dan percaya pembangunan gedung kelas baru MAN 1 Belitung yang merupakan Proyek SBSN 2021 ini dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu” Ujar Drs. H. Masdar Nawawi selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belitung.

“Penyedia Jasa Konstruksi diharapkan dapat bekerja sama dengan KPA, PPK, Pengawas, Perencana dan memberikan sumbangsih terbaiknya dalam pengerjaan pembangunan ini agar dapat terselesaikan dengan baik dan sesuai dengan jadwal yang telah disepakati dalam kontrak” tegas Kepala Madrasah, Drs. Sarwani.

Acara diakhiri dengan penandatangan kontrak kerja Penyedia Jasa Konstruksi Dan Mutual Check Nol (MC-0) di Lokasi Pembangunan dan  disaksikan oleh seluruh yang hadir.(Dy)

Post Top Ad

Your Ad Spot