Berita Terkini

Post Top Ad

WBBK



Jumat, 01 Mei 2020

MANSABEL UMUMKAN KELULUSAN SISWA MELALUI WEBSITE


bkgi.Belitung - Madrasah Aliyah Negeri 1 Belitung (Mansabel) pada hari Sabtu 02 Mei 2020 resmi mengumumkan hasil kelulusan siswa kelas dua belas tahun pelajaran 2019/2020 melaluli website madrasah http://www.man1belitung.sch.id.
Metode penyampaian kelulusan melalui website berdasarkan hasil keputusan rapat guru dan pegawai Mansabel pada tanggal 30 April lalu.
Hal tersebut bertujuan untuk kemaslahatan bersama, yaitu menghindari kerumunan dan tidak mengumpulkan atau berkumpul dengan orang banyak. Karena selama masa pandemi Covid-19 di Indonesia seluruh masyarakat wajib mematuhi protokol keselamatan yang telah disosialisasikan pemerintah. Demikian disampaikan oleh Drs. Sarwani selaku kepala madrasah.
Kepala Mansabel juga menghimbau kepada seluruh siswa agar tidak mengadakan konvoi untuk merayakan keululusan mereka melalui Surat Pemberitahuan resmi Kepala MAN 1 Belitung Nomor: B-196/Ma.29.02.01/PP.00.5/05/2020 tanggal 02 Mei 2020. Surat tersebut telah dikirimkan ke WhatsApp grup guru Mansabel dan disosialisasikan kepada seluruh siswa.
Pihak madrasah akan memberikan sanksi tegas kepada siswa yang melanggar aturan tersebut sesuai kesepakatan bersama.
Sebanyak 182 siswa kelas dua belas MAN 1 Belitung Tahun Pelajaran 2019/2020 dapat melihat hasil kelulusan mereka masing-masing di website madrasah tepat pada pukul 09.00 WIB. Pengumuman dapat diakses dalam durasi waktu satu hari (24 jam) dengan memasukkan kombinasi nama dan tanggal lahir siswa yang bersangkutan. Demikian penjelasan Duwiyatno, S.Si selaku pengelola akun sosial madrasah yang telah mengunggah hasil kelulusan siswa di website Mansabel.(Meri/rma)

Post Top Ad

Your Ad Spot