Berita Terkini

Post Top Ad

WBBK



Kamis, 18 Juni 2020

Pengumuman PPDB Jalur Kurang Mampu, Prestasi dan MTs

Adek Adek Calon Peserta Didik MAN 1 Belitung Jalur Kurang Mampu, Prestasi dan MTs, Pengumuman Hasil Penerimaan dapat dilihat di website PPDB dengan membuka menu Data Siswa, Pada Tanggal 19 Juni 2020, Pukul 15.00.

Panitia juga memfasilitasi pengumuman di papan pengumuman MAN 1 Belitung. Namun Ada Baiknya Jika Adek Adek dapat Mengakses langsung Website PPDB, atau klik Link Ini http://ppdb.man1belitung.sch.id/index2.php . dengan memasukan NISN pada Menu Data Siswa.

Selain itu Pada halaman website PPDB MAN 1 Belitung juga ditambahkan menu Pengumuman pada Website PPDB, http://ppdb.man1belitung.sch.id/pengumuman.html , Info Pengumuman ini juga untuk mempermudah Calon Peserta didik Mendapat kan Informasi tentang pengumuman Hasil Penerimaan Peserta didik Jalur Kurang Mampu, Prestasi dan MTs.

Bagi dinyatakan Lulus dapat Mengunduh Berkas Daftar Ulang yang ada di Menu Pengumuman atau pun Menu Data siswa pada Website PPDB, yang harus diserahkan pada tanggal 25 - 26 Juni 2020.

Bagi Peserta yang Belum dinyatakan Lulus, Masih ada kesempatan, yaitu jalur Calon Peserta didik dialihkan ke Jalur Umum, Calon peserta didik hanya tinggal menunggu pengumuman Jalur UMUM pada tanggal 1 Juli 2020. 

Post Top Ad

Your Ad Spot