Berita Terkini

Post Top Ad

WBBK



Kamis, 26 Agustus 2021

4 SISWA MAN 1 BELITUNG JADI ANGGOTA PASKIBRA KABUPATEN BELITUNG

 


Belitung - Pengibaran bendera pada upacara peringatan HUT RI ke-76 tanggal 17 Agustus 2021 di Lapangan Stadion Kabupaten Belitung berjalan sesuai rencana. Anggota pasukan yang telah melalui pendidikan dan pelatihan telah menjalankan tugas yang diemban dengan penuh tanggung jawab. Mereka adalah siswa-siswi SMA sederajat yang dipilih melalui seleksi Pasukan Pengibar Bendera Tahun 2021.

Tahun ini Empat orang siswa MAN 1 Belitung berhasil lolos pada seleksi Paskibra Tahun 2021. Mereka adalah Dwi Zahwa Desna, Putri Permata Sari, Nadilla Ramadhani dan Tarisda. Diketahui bahwa Dwi Zahwa Desna merupakan penggerek bendera pada Pengibaran bendera 17 Agustus 2021 di Lapangan Stadion Kabupaten Belitung.

Siswa-siswi yang menjadi anggota Paskibra tingkat kabupaten tersebut sangat senang dan bangga menjadi anggota Paskibra tahun ini dan akan membagi pengalaman selama pelatihan dan pendidikan kepada teman-teman di MAN 1 Belitung.

“Ibu Lega kalian dapat menjalankan tugas dengan baik dan maksimal dengan membawa almamater MAN 1 Belitung dalam pengibaran bendera peringatan HUT RI ke-76 ,” tegas Meri Satia Marlina, S.Pd. I  selaku Pembina Paskibra dan Wakil Kesiswaan MAN 1 Belitung. (Duwi/rma)

Post Top Ad

Your Ad Spot