Berita Terkini

Post Top Ad

WBBK



Kamis, 26 Agustus 2021

OSIM MAN 1 BELITUNG SERAHKAN HADIAH LOMBA HUT KE 76 REPUBLIK INDONESIA

 


Belitung – Pagi ini (26/08) yang bertempat dihalaman MAN 1 Belitung, telah dilaksanakan penyerahan hadiah dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-76 yang diselenggarakan oleh OSIM MAN 1 Belitung secara virtual pada tanggal 17 – 24 Agustus 2021 .

Peringatan HUT RI Ke-76 tersebut dimeriahkan dengan berbagai perlombaan yakni  Lomba Poster, Lomba Membaca Puisi, Lomba Menggambar Wajah Pahlawan, Lomba Menulis Cepen, Lomba Membuat Media Pembelajaran (Guru).

Penyerahan hadiah itu dilakukan dengan mengundang pemenang lomba ke lapangan MAN 1 Belitung, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Penyerahan hadiah lomba tersebut di lakukan oleh Kepala Madrasah dan Wakil Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Belitung .

Ketua Osim MAN 1 Belitung mengatakan, bahwa lomba yang dilaksanakan pada tanggal 17 s.d 24 Agustus 2021 merupakan kegiatan Osim yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya."Kegiatan lomba ini bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan kekompakan antara siswa maupun siswi,"kata Fadhel

"Kegiatan lomba di tengah pandemi ini dilaksanakan secara virtual, walaupun jenis perlombaan merupakan perlombaan yang didominasi dalam bidang seni dan tidak bertatap muka, tetapi antusias siswa tiap kelas sangat tinggi," ucap Pembina Osim, Marie Muhammad, S.Si.

"Kegiatan lomba Peringatan 17 Agustus ini diharapkan dapat mempererat tali silaturrahmi, dan bermanfaat untuk melatih kemampuan siswa, meningkatkan rasa nasionalisme dan membangun daya saing dalam berkompetisi secara sehat serta sportif," ucap Kepala Madrasah. (Duwi)

Post Top Ad

Your Ad Spot