Berita Terkini

Post Top Ad

WBBK



Sabtu, 31 Agustus 2019

PRESENTASI FINALIS LOMBA DESAIN LOGO MAN 1 BELITUNG

bkgi. Belitung - Lomba Desain Logo MAN 1 belitung diikuti oleh siswa, guru, pegawai, dan siswa alumni MAN 1 Belitung.Lomba  berakhir  tanggal 22 Agustus 2019 yang lalu. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan identitas baru bagi MAN 1 Belitung sebagai lembaga pendidikan yang berada di bawah naungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Serta sebagai upaya untuk membangkitkan kreatifitas warga MAN 1 Belitung di bidang seni.
"Hasil penilaian panitia memunculkan 3 finalis dari 10 desain logo yang masuk kategori sesuai dengan persyaratan lomba. Ketiga finalis terpilih adalah siswa alumni MAN 1 Belitung, yaitu Iqbal, Teguh, dan Annisa,"kata panitia lomba.
Presentasi logo dilaksanakan hari Jumat 30 Agustus 2019 di ruang guru MAN 1 Belitung. Logo dari para finalis dipresentasikan di hadapan guru dan pegawai madrasah untuk dijelaskan makna lambang yang terdapat dalam logo tersebut. Dalam presentasi yang berdurasi kurang lebih 30 menit, para finalis juga menjawab pertanyaan yang diajukan oleh guru dan pegawai yang hadir.
Penilaian dilakukan bersama oleh pihak madrasah setelah mendengarkan hasil presentasi dari para finalis. Rencananya pemenang lomba akan diumumkan  Senin tanggal 2 September 2019.(Meri/rma).

Post Top Ad

Your Ad Spot