Berita Terkini

Post Top Ad

WBBK



Senin, 05 Agustus 2019

SELALU INGIN MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK MAN 1 BELITUNG

bkgi. BELITUNG - Senin 05/08/2019 Delvin Pratama Siswa Kelas XII MIA 1 kembali mengharumkan nama MAN 1 Belitung dalam ajang Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Tingkat Kabupaten Belitung Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Belitung dengan tema “Leadership For Road Safety”.
Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari pada tanggal 16 s.d 18 Juli 2019 dapat diikuti dengan baik oleh seluruh perwakilan siswa SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Belitung sebanyak 30 orang. Kegiatan diawali dengan pemaparan materi dari para narasumber dan dilanjutkan dengan dialog antara narasumber dan peserta.
Sebagai siswa yang terpilih untuk mewakili MAN 1 Belitung Delvin Pratama dan Eva Aprilia Hutabarat mampu menunjukan kemampuan mereka bersama peserta lainnya dalam hal tata tertib berlalu lintas. Penilaian yang diberikan oleh panitia berupa tes tertulis, tes pengujian bakat, public speaking, dan pembuatan karya tulis ilmiah.
Tidak pulang dengan tangan hampa, Delvin Pratama perwakilan dari MAN 1 Belitung berhasil meraih juara 2 dalam ajang tersebut dan siap untuk melajutkan perjuangannya dengan mengikuti ajang Pemilihan Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Tingkat Provinsi dalam waktu dekat bersama para pemenang lainnya. Selaku pemenang Delvin Pratama merasa senang dan selalu ingin memberikan yang terbaik untuk MAN 1 Belitung serta berharap kembali berhasil di tingkat provinsi nantinya. (Meri/vie)

Post Top Ad

Your Ad Spot