Berita Terkini

Post Top Ad

WBBK



Kamis, 30 Januari 2020

GURU DAN PEGAWAI MANSABEL IKUTI UPACARA HAB KEMENAG KE 74



bkgi. Belitung - Jum’at 03/01/2020 Sejumlah guru dan pegawai MAN 1 Belitung (Mansabel) pada hari Jum’at 03 Januari 2020 mengikuti upacara di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belitung dalam rangka Hari Amal Bakti ke-74 (HAB) Kementerian Agama.
Upacara yang dimulai pukul 08.00 WIB diikuti oleh seluruh pegawai di jajaran Kemenag Kabupaten Belitung, baik PNS maupun honorer. Upacara juga dihadiri oleh tamu undangan, yaitu rombongan Darma Wanita, pensiunan Kemenag, tokoh agama dan tokoh pendidikan, serta sejumlah pejabat daerah Kabupaten Belitung.
Bertindak sebagai inspektur upacara Sahani Saleh Bupati Belitung yang pada kesempatan itu membacakan Amanat Menteri Agama RI Tahun 2020.
Guru dan pegawai Mansabel hadir sebagai peserta upacara atas dasar undangan panitia HAB Kemenag Kabupaten Belitung untuk pelaksanaan upacara bersama.
Selain menjadi peserta, satu dari guru Mansabel bertugas sebagai pembaca teks Pembukaan UUD 1945 yaitu Meri Satia Marlina, S.Pd.I.
Upacara berjalan dengan tertib dan khidmat hingga pukul 09.00 WIB. Selesai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Belitung sebagai tanda peringatan HAB Kemenag RI ke 74 di Kabupaten Belitung, serta pembagian cendera mata kepada pensiunan dan pembagian sembako kepada beberapa masyarakat yang membutuhkan.(Meri/rma).

Post Top Ad

Your Ad Spot