Berita Terkini

Post Top Ad

WBBK



Kamis, 30 Januari 2020

PERKUAT KOMITMEN BERSAMA, ASN MANSABEL TANDA TANGANI FAKTA INTEGRITAS


bkgi. BELITUNG - Selasa 21/01/2020 Memasuki minggu kedua kegiatan pembelajaran semester genap tepatnya pada tanggal 15 Januari 2020 sebanyak 25 guru dan pegawai MAN 1 Belitung (Mansabel) melakukan penandatanganan fakta integritas.
Berlangsung di ruang guru pada pukul 10.30 WIB, penandatanganan dipimpin langsung oleh Drs. Sarwani Kepala Mansabel setelah kegiatan rapat bulanan.
Secara tertib guru dan pegawai menandatangani lembar fakta integritas yang telah disiapkan dan dibubuhi materai.
Seyogyanya penandatanganan tersebut dilaksanakan pada tanggal 2 Januari 2020, namun ditunda karena harus menunggu kehadiran para guru yang baru memulai aktivitasnya pada minggu kedua bulan Januari.
Fakta integritas adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Mansabel wajib mengetahui isi dari fakta integritas sebelum melakukan penandatanganan.
Penandatanganan tersebut adalah sebagai dasar untuk memperkuat komitmen bersama dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai guru dan pegawai di Mansabel.(Meri/vie)

Post Top Ad

Your Ad Spot