Berita Terkini

Post Top Ad

WBBK



Kamis, 30 Januari 2020

SEMANGAT OLAHRAGA, MANSABEL KEMBALI GELAR TURNAMEN FUTSAL 2020



bkgi. BELITUNG -MAN 1 Belitung (Mansabel) kembali menggelar Turnamen futsal untuk kedua kalinya bagi siswa madrasah.Sebelumnya Mansabel juga pernah menggelar Turnamen Futsal Mansabel Cup 1 di tahun 2019.Turnamen dibuka langsung pada Rabu malam 22 Januari 2020 oleh Oce Bakara, SE. Wakil Kepala Mansabel Bidang Kesiswaan yang juga bertindak sebagai Ketua Pelaksana Kegiatan.
Rencananya turnamen akan dibagi menjadi 3 babak, yaitu babak penyisihan, semifinal, dan final. Babak penyisihan akan berlangsung hingga tanggal 27 Januari 2020 di lapangan futsal Pandan Laut Tanjungpandan. Sedangkan babak semifinal dan final rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 1 s.d 2 Februari 2020 di lapangan futsal Andila Tanjungpandan. Demikian disampaikan oleh Bapak Oce Bakara yang juga menjadi Pembina ekstrakulikuler futsal di madrasah.
Pada turnamen kali ini Mansabel juga membuka peluang bagi alumni madrasah yang ingin berlaga di lapangan futsal bersama siswa lainnya.Hingga tadi malam telah hadir 13 tim futsal yang siap bertanding untuk memperebutkan Mansabel Cup 2 tahun 2020.Tiga belas tim tersebut terdiri dari 8 tim siswa alumni Mansabel dan 5 tim siswa Mansabel.Bertindak sebagai wasit, Rudi, Yungga, Juanda, Candra, dan Derry yang secara bergantian akan mengenengahi pertandingan hingga akhir babak penyisihan. Mereka adalah siswa alumni Mansabel yang masih memberikan sumbangsihnya pada kegiatan futsal dan sepak bola madrasah.
Pada pertandingan tadi malam telah tampil 6 tim futsal, bermain sebanyak 3 kali putaran, yaitu Tim Boe Jack vs Goler FC dengan skor 6-3, Tim Terudu FC vs Athena FC 2015 dengan skor 4-1, dan Tim 17 Plus 2017 vs Giant MAN 2014 dengan skor 6-3.Meski diguyur hujan lebat dan kondisi lapangan sedikit licin, pertandingan tetap berjalan dengan baik.Penonton yang terdiri dari siswa Mansabel dan masyarakat sekitar pun sangat antusias menyaksikan pertandingan hingga selesai dengan sempurna.(Meri/vie)

Post Top Ad

Your Ad Spot