Berita Terkini

Post Top Ad

WBBK



Kamis, 05 Maret 2020

DUA GURU MAN 1 BELITUNG DILANTIK


bkgi. Belitung - Dua orang guru Madrasah Aliyah Negeri 1 Belitung Duwiyatno, S.Si dan Marie Muhammad, S.Si pada hari Kamis 05 Maret 2020 dilantik dan diambil sumpah/janji sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belitung.Kamis 05/03/2020
Keduanya adalah guru bidang studi Matematika yang telah menjalankan tugasnya di MAN 1 Belitung sejak bulan Mei Tahun 2019.
Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan berdasarkan ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 Bahwa Setiap Pegawai Negeri Sipil yang diangkat dalam jabatan harus dilantik dan mengangkat sumpah/janji menurut agama dan kepecayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Pelantikan dilaksanakan di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belitung pada pukul 08.00-09.30 WIB bersama dua orang PNS lainnya dari MIN 2 Belitung yaitu Kemisun, S.Pd dan Tri Astuti, S.Pd. Dengan mengenakan seragam KORPRI Lengkap, Bapak Duwiyatno dan Bapak Marie Muhammad hadir tepat waktu dan mengikuti seluruh rangkaian acara pelantikan dengan khidmat.
Pembacaan sumpah jabatan dipimpin oleh Drs. H. Masdar Nawawi selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belitung, dilanjutkan dengan pembacaan Naskah Pelantikan. Usai pelantikan, keempat pegawai yang dilantik menandatangani surat pelantikan di hadapan para saksi dan pejabat yang melantik.(Meri/rma)

Post Top Ad

Your Ad Spot