Berita Terkini

Post Top Ad

WBBK



Kamis, 05 Maret 2020

MAN 1 BELITUNG TERIMA PENGHARGAAN TERBAIK II KINERJA PELAKSANAAN ANGGARAN TAHUN 2019


bkgi.Belitung - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Belitung menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungpandan Belitung sebagai Peringkat Terbaik II Kinerja Pelaksanaan Anggaran Semester II Tahun 2019.Selasa (03/03)
Penghargaan diserahkan langsung di ruang aula KPPN oleh Rd. Yen Yen Nuryeni selaku Kepala KPPN Tipe A2 Tanjungpandan dan diterima langsung oleh Drs. Sarwani selaku Kepala MAN 1 Belitung usai kegiatan Sosialisasi Langkah-Langkah Strategis Pelaksanaan Anggaran Kementerian Negara/Lembaga Tahun 2020.
Sosialisasi yang diselenggarakan oleh KPPN dalam rangka mewujudkan sinergi dan koordinasi antar Kuasa Pengguna Anggaran serta mendukung langkah-langkah strategis pelaksanaan anggaran tahun 2020 tersebut dihadiri oleh para KPA Satker Mitra Kerja KPPN Tanjungpandan.
Berlangsung pada pukul 09.00 WIB sosialisasi diisi dengan pemaparan langkah-langkah strategis pelaksanaan anggaran K/L tahun anggaran 2020 oleh Kepala KPPN Tanjungpandan hingga selesai pukul 11.00 WIB.
Di akhir kegiatan pihak KPPN Tanjungpandan mengumumkan 3 satker yang terpilih sebagai penerima prestasi terbaik atas kinerja pelaksanaan anggaran pada semester II tahun 2019 berdasarkan Surat Keputusan Kepala KPPN Tanjungpandan Nomor: KEP-18/WPB.10/KP.02/2020 Tentang Penetapan Satuan Kerja Berkinerja Terbaik Semester II Tahun Anggaran 2019. Satu diantara Satker yang mendapatkan prestasi terbaik tersebut adalah MAN 1 Belitung 575947 sebagai Terbaik II, sedangkan dua satker lainnya adalah Lembaga Pemasyarkatan Kelas IIB Cerucuk sebagai Terbaik I, dan Stasiun Meteorologi H.AS. Hanandjoeddin sebagai Terbaik III.
Dalam hal ini, saat ditemui di ruang kerja kepala madrasah, Drs. Sarwani mengungkapkan rasa syukur terhadap prestasi yang di dapat oleh MAN 1 Belitung dan berharap di tahun 2020 Mansabel terus berusaha meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran, serta dapat kembali terpilih menjadi Satker dengan kinerja terbaik. Beliau juga berterima kasih kepada Bendahara Pengeluaran MAN 1 Belitung atas kerja kerasnya dalam mengelola aplikasi keuangan madrasah.
Alhamdulillah, MAN 1 Belitung pada pelaksanaan anggaran semester II tahun 2019 dapat terpilih sebagai satker terbaik II. Semoga di tahun 2020 bendahara dan KPA serta seluruh komponen yang terlibat dalam keuangan madrasah dapat bekerja sama dengan baik untuk meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran hingga nanti dapat kembali menjadi satker dengan pelaksanaan anggara sangat baik. Saya juga sangat berterima kasih kepada Bapak Akhmad Rizal selaku Bendahara Pengeluaran madrasah yang sudah berusaha mengelola aplikasi keuangan dengan baik”, ujar Pak Sarwani.(Meri/vie)

Post Top Ad

Your Ad Spot