Berita Terkini

Post Top Ad

WBBK



Kamis, 05 Maret 2020

KEPALA MANSABEL HADIRI PELANTIKAN PNS DI LINGKUNGAN KEMENAG KABUPATEN BELITUNG



bkgi. Belitung- Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Belitung (Mansabel) Drs. Sarwani menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belitung pada hari Kamis 5 Maret 2020.
Acara yang berlangsung di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belitung tersebut juga dihadiri oleh pegawai dan pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belitung.
Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan berdasarkan ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 Bahwa Setiap Pegawai Negeri Sipil yang diangkat dalam jabatan harus dilantik dan mengangkat sumpah/janji menurut agama dan kepecayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Kehadiran Kepala Mansabel bersama Kaur TU Mustafa, SE bukan sekedar menghadiri undangan resmi dari Kantor Kemenag, namun sekaligus menyaksikan dan mendampingi pengambilan sumpah dan pelantikan dua orang guru Mansabel yang dilantik, yaitu Duwiyatno, S.Si dan Marie Muhammad, S.Si. Keduanya adalah guru Mansabel yang mengampuh bidang studi Matematika. Sejak bulan Mei 2019 dua pegawai yang dialntik tersebut telah menjalankan tugasnya sebagai guru di Mansabel dengan status CPNS.
Pelantikan yang berlangsung pada pukul 08.00-09.30 WIB berlangsung dengan khidmat hingga selesai. Usai pelantikan, Kepala Madrasah beserta Kaur TU Mansabel menyempatkan diri untuk foto bersama dengan dua guru Mansabel yang baru saja dilantik.(Meri/rma)

Post Top Ad

Your Ad Spot