Berita Terkini

Post Top Ad

WBBK



Senin, 15 Februari 2021

KEPALA MANSABEL BERIKAN PEMBINAAN KEPADA 6 CPNS USAI PENYERAHAN SPMT

 

bkgi. Belitung – Sabtu 30/01/2021 Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Belitung (Mansabel) Drs. Sarwani didampingi Kaur TU Mustafa, SE pada Jum’at pagi 29 Januari 2021 memberikan pembinaan kepada enam Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Belitung.

Enam CPNS tersebut adalah Dewi Yulia Noviarti, S.Pd, Dodi Saputra, S.Pd, Eyes Christa Ramadhani Putri, S.Sn, Fitri Indaswari Oktavia, S.Si, Linda Susanti, S.Pd, dan Riza Prianto Wibawa, S.Pd. Seluruhnya telah menerima SK CPNS sebagai Guru Bidang Studi di MAN 1 Belitung pada tanggal 19 Januari 2021 di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Seluruh calon pegawai tersebut akan melaksnakan tugas di Mansabel pada tanggal 1 Februari 2021 sesuai Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) yang telah ditandatangani Kepala Madrasah pada tanggal 29Januari 2021.

Pembinaan yang berlangsung singkat usai penyerahan SPMT di ruang kerja kepala madrasah diikuti dengan khidmat oleh para calon pegawai. Melalui pembinaan tersebut, Kepala Madrasah menyampaikan agar seluruh CPNS yang telah ditugaskan di Mansabel dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan peraturan yang berlaku, baik peraturan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) maupun perturan dari Kementerian Agama. Terkait penempatan, beliau menghimbau agar para CPNS tidak mudah megambil keputusan dalam urusan mutasi nantinya. Selanjutnya beliau berharap agar seluruh calon pegawai tersebut bekerja secara maksimal dan dapat bekerja sama dengan baik dengan seluruh guru dan pegawai di Mansabel, serta memahami satu sama lain, termasuk memahami karakter peserta didik di madrasah.

Usai pembinaan, para CPNS beserta Kepala Madrasah bersama-sama menghadiri acara penyerahan SPMT secara kolektif di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belitung.(Meri/rma)

Post Top Ad

Your Ad Spot