Berita Terkini

Post Top Ad

WBBK



Senin, 15 Februari 2021

PERINGATAN MILAD KE 25 MANSABEL DAN HGN BERLANGSUNG SEDERHANA

 

bkgi. Belitung – Rabu 25/11/2020 Madrasah Aliyah Negeri 1 Belitung (Mansabel) pada hari Rabu 25 Nopember 2020 menggelar acara peringatan Milad ke 25 sekaligus memperingati Hari Guru Nasional (HGN) di madrasah. Acara yang berlangsung mulai pukul 09.00 WIB diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Marie Muhammad. S.Si selaku guru madrasah.

Peringatan Milad ke 25 Mansabel tahun ini berlangsung sederhana. Peringatan yang semestinya berlangsung ramai dengan pertunjukkan seni dan kreasi siswa harus dibatalkan karena siswa diliburkan dan sistem pembelajaran kembali daring. Madrasah dilarang membuat keramaian sesuai instruksi pemerintah demi mencegah terjadinya penularan covid-19. Pihak madrasah juga membatalkan undangan kepada pihak luar terkait acara tersebut.

Dalam sambutan Kepala Madrasah Drs. Sarwani di awal acara, beliau menyampaikan ucapan selamat hari guru di hadapan guru dan pegawai madrasah. Beliau berharap agar guru dan pegawai madrasah dapat menjadi contoh teladan dan penyemangat bagi siswa-siswi, terlebih di masa pandemi sekarang. selain itu, beliau juga menyampaikan penghargaan dan apresiasinya terhadap para guru dan pegawai pendahulu yang  telah memperjuangkan MAN 1 Belitung hingga mampu menyamakan diri dengan sekolah-sekolah lain dan menjadi madrasah yang maju.

Puncak peringatan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Madrasah dan diserahkan kepada Pengawas Madrasah Dra. Nunung. Acara dilanjutkan dengan silaturahmi antara sesama guru dan pegawai Mansabel di halaman madrasah. Sebagai bentuk kebersamaan, guru dan pegawai melakukan tukar kado dan membuka kado bersama, serta foto bersama di akhir acara. (Meri/rma)

Post Top Ad

Your Ad Spot