Berita Terkini

Post Top Ad

WBBK



Senin, 15 Februari 2021

MERIAHKAN MILAD KE 25, MANSABEL GELAR PERTANDINGAN

 

bkgi. Belitung – Sabtu 21/11/2020 Dalam rangka memeriahkan Milad ke-25, MAN 1 Belitung (Mansabel) menggelar pertandingan “Voli Ceria” di halaman madrasah yang merupakan arena olahraga siswa. Pertandingan berlangsung dari pagi hingga sore selama 2 hari yaitu pada tanggal 20-21 Nopember 2020. Peserta pertandingan adalah tim perwakilan dari setiap instansi di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Belitung, yaitu Kemenag Kabupaten, MAN 1 Belitung, MTsN 1 Belitung, MTs An-Nawawi, MIN 1 Belitung, MIN 2 Belitung, dan Komite Mansabel.

Masing-masing instansi telah menyiapkan tim yang akan bertanding. Setiap tim berjumlah 6 orang yang terdiri dari laki-laki dan perempuan. Pertandingan menampilkan permainan voli yang sportif, namun penuh tawa dan canda. Karena setiap pemain berusaha menghilangkan ketegangan pertandingan dengan melakukan hal-hal yang lucu. Hal itu pula yang membuat pertandingan voli tersebut dikatakan “Voli Ceria”. Demikian diungkapkan oleh koordinator pertandingan Fahrudiyanto, S.Pd yang juga bertindak sebagai wasit.

Pertandingan yang disaksikan langsung oleh seluruh guru, pegawai, dan siswa Mansabel berjalan dengan lancar. Setiap tim melakukan pertandingan dengan sportif dari awal hingga akhir.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan Tim Komite Madrasah ketika melawan Tim MTsN 1 Belitung, yaitu dengan skor 3-1. Sedangkan sebelumnya MIN 2 Belitung juga telah meraih kemenangan saat melawan MTsN 1 Belitung.

Dengan demikian wasit memutuskan Tim dari Komite Madrasah sebagai pemenang pertama, Tim MTsN 1 Belitung sebagai pemenang kedua, dan Tim dari MIN 2 Belitung sebagai pemenang ketiga.

Drs. Sarwani selaku Kepala Madrasah mengaku sangat senang dengan adanya pertandingan tersebut, karena suasana tersebut dapat meningkatkan silaturahmi antara warga Mansanbel dengan orang-orang yang berada di instansi lain di l,ingkungan Kemenag Kabupaten Belitung.

“Bukan perihal kalah atau menang, yang terpenting adalah jalinan silaturahmi dan sportifitas sebagai guru dan pegawai, serta wali siswa di lingkungan Kemenag Kabupaten Belitung dapat terjaga dengan baik dan semakin erat” kata Pak sarwani.(Meri/rma)

Post Top Ad

Your Ad Spot